BerandaBakti TNI PolriHUT DPRD Batam Ke-19: Seluruh Anggota DPRD dan Staf Adakan Senam Sehat

HUT DPRD Batam Ke-19: Seluruh Anggota DPRD dan Staf Adakan Senam Sehat

HUT DPRD Batam Ke-19: Seluruh Anggota DPRD dan Staf Adakan Senam Sehat
Ratusan Keluarga besar Staf dan Anggota DPRD Batam bersama Marinir, Kepolisian, BNN dan masayrakat mengikuti Senam sehat sekaligus syukuran digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 DPRD Kota Batam yang jatuh pada 31 Oktober, Minggu (10/11/19) pagi di halaman Gedung DPRD Batam. (Photo:Humas DPRD Batam/Beritabatam.com)

BATAMBeritabatam.com | Pada Hari Ulang Tahun (HUT) DPRD Kota Batam ke 19, para anggota DPRD Batam menggelar kegiatan senam sehat yang diikuti seluruh Anggota Dewan dan staf di halaman Kantor DPRD Batam, Minggu (10/11/19).

Selain anggota Dewan dan Para Staf dan Karyawan DPRD Kota Batam, kegiatan senam sehat tersebut juga diikuti personil Marinir AL, Kepolisian, BNN dan masyarakat.

Kegiatan senam Sehat ini dilaksanakan di dua lokasi, yakni dihalaman Kantor DPRD Kota Batam dan Lapangan Engku Putri Kantor Pemko Batam yang diikuti ribuan pelajar dari tingkat SMP dan SMA/SMK se Batam, dan Masyarakat.

Selain kegiatan senam sehat, rangkaian kegiatan HUT DPRD Kota Batam juga digelar berbagai perlombaan seperti perlombaan perebutan piala Ketua DPRD Kota Batam dan pembagian ratusan doorprice berupa : Sepeda Motor, Mesin Cuci Kulkas hingga puluhan Sepeda dan voucher hotel dan voucher makanan.

Dalam kesempatan itu, KetuaDPRD Kota Batam, Nuryanto menyampaikan atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Batam mohon doa restunya agar selama menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat selalu Istiqomah.

“Dalam menjalankan Fungsi dan Tugas Kami Akan Berorientasi Pada Tujuan Terwujudnya Pembangunan Kota Batam, sehingga kemakmuran, kesejahteraan dapat dirasakan seluruh masyarakat kota Batam,” ujarnya

Dia juga mengatakan bahwa mereka tidak sendiri, karena ada juga unsur pemerintahan kota Batam selaku eksekutif dan DPRD Kota Batam sebagai legislatif. Untuk itu demi masyarakat kota Batam tidak ada kata lain kecuali bersatu dan bersinergi untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Saran ataupun kritik sangat kami harapkan dari seluruh masyarakat kota Batam untuk memberikan saran atau teguran jika kebijakan kami terdapat kekurangan dan kesalahan,” tandasnya

Sementara itu, Kabag Humas DPRD Batam Taufik mengatakan, rangkaian HUT DPRD Batam ke 19 merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan DPRD Batam selama ini sebagai penyambung lidah masyarakat Batam.

Pada kegiatan ini, kata Taufiq, panitia menyediakan ratusan doorprize yang disediakan untuk masyarakat peserta senam sehat dan setiap peserta berhak mendapatkan satu kupon doorprize. (***)

Baca juga:

BP Batam Dorong Proses Berlangsung Transparan, Penetapan Kebutuhan Kuota Tambahan

Dit Resnarkoba Polda Kepri Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu

Kapolres Kunjungi Sekretariat IWO Tanjungpinang

Peringati Sumpah Pemuda, Polres Tanjungpinang Gelar Futsal Bersama Insan Pers

Danlantamal IV Resmi Tutup Wasrik dari It Koarmada I di Lamtamal IV

Upaya TMMD 106 Menyatukan Dusun di Ujung Negeri

Editor: Ray

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img