BerandaBakti TNI PolriKapolresta Barelang Adakan Coffe Morning Bersama Federasi Buruh

Kapolresta Barelang Adakan Coffe Morning Bersama Federasi Buruh

Kapolresta Barelang Adakan Coffe Morning Bersama Federasi Buruh

BATAM – Beritabatam.com – Mengawali rangkaian kegiatan Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro Kamis 27/ 2/ 2020, bersama Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, serta didampingi oleh Pejabat Utama Polresta Barelang, mengundang rekan-rekan dari Serikat Federasi Buruh/Pekerja yang ada di Batam untuk Coffe morning bersama di salah satu tempat makan di Batam Center .

Hadir dalam kegiatan tersebut Karlos Hutabarat (ketua SPSI Batam), Makrub Pane (Ketua DPC FSB Nikeuba), Akadi Noon (ketua puk PT. Gimli), Subri W (ketua PC. PAR. SPSI Batam, Anwar HM Gultom (DPC FSP Farkes SPSI), Maulidah (PUK FSP Farkes RSCS), Saiful Badri (DPD FSP LEM SPSI), Sahat Pakpahan (advokat) serta beberapa pengurus dan anggota dari masing PUK, Serikat dan Federasi pekerja yang ada di Batam .

Dalam Sambutannya Kapolresta Barelang menyampaikan Rasa terima kasih kepada rekan-rekan Ketua dan pengurus Serikat Buruh maupun Federasi Pekerja yang telah hadir memenuhi undangan, bahwa dalam pertemuan saat ini selain untuk memperkenalkan diri Kapolresta Barelang dengan rekan-rekan Ketua maupun Pengurus Serikat/Federasi Pekerja yang ada di Batam, dengan duduk bersama maka kerukunan bahkan kekeluargaan akan terwujud serta berharap dapat mewujudkan wilayah Batam tetap aman dan kondusif, begitu juga sambutan dari Ketua SPSI Batam Sdr. Karlos Hutabarat menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolresta Barelang yang telah mengundang dan menganggap Pekerja sebagai mitra dalam menjadikan Batam kota yang aman dan kondusif .

Suasana keakraban sangat terlihat dalam acara Coffe Morning tersebut, dalam obrolan yang berlangsung, beberapa Ketua dan pengurus Serikat/ Federasi memohon kepada Kapolresta Barelang ke depan dapat menjadi penengah dalam setiap permasalahan yang ada antara pekerja dengan pengusaha, agar Kapolresta Barelang dapat membantu memfasilitasi pertemuan dengan DPRD, Walikota, FKPD dan Pelaku pengusaha, terkait dengan permasalahan yang ada.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro SIK.MH diujung pembicaraan mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan, berharaf agar moment seperti ini dapat dilakukan 1 bulan sekali, kedepan kami akan mengawal rekan – rekan, selaku Kapolresta tidak berkeberatan jika rekan – rekan mau menyampaikan aspirasinya, asal mengikuti aturan hukum yang ada serta menjaga keamanan dan ketertiban, hal senada disambut oleh Ketua dan pengurus serikat / federasi pekerja, bahwa pekerja Batam siap mematuhi aturan hukum yang ada dan siap bekerja sama dengan Polri dalam mewujudkan Batam Kota Industri yang aman dan kondusif.

Sumber: Purwadi Wahyu Anggoro

Editor: Ramadhan

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img