BerandaBakti TNI PolriTim Gugus Tugas Covid-19 Batam Terus Laksanakan Patroli dan Berikan Masker Gratis...

Tim Gugus Tugas Covid-19 Batam Terus Laksanakan Patroli dan Berikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Batam Terus Laksanakan Patroli dan Berikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

BATAM – Beritabatam.com  Patroli gabungan pada Rabu (29/4/2020) Siang diawali dengan apel gabungan yang dimulai pada pukul 14.15 WIB di halaman Kantor Walikota Batam yang dipimpin oleh Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Pemko Batam Imam Tohari.

Sebanyak 31 personil Ditpam BP Batam yang tergabung dalam Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Batam terus ikut aktif melakukan patroli gabungan.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang terdiri dari unsur Polresta Barelang, Kodim 0316 Batam, Lanud TNI AU Hang Nadim, Yonif Khusus Raider TS/134, Yon Mar 10 SBY, POMAD, POMAL, Kejari Batam, Satpol PP, dan Ditpam Aset BP Batam, serta instansi dan OPD Pemko Batam yang ditunjuk untuk menekan penyebaran virus Corona di tengah masyarakat Batam.

Dalam patroli kali ini, tim melakukan penertiban ke beberapa lokasi, seperti pasar kaget dan warung-warung yang terindikasi terdapat kerumunan masyarakat.

Adapun lokasi yang menjadi target patroli ialah pasar kaget Tiban Kampung, pasar kaget depan Gedung Beringin Sungai Harapan, pasar kaget depan Hotel Merlion Batu Aji, dan warung-warung di sekitar komplek SP Plaza Batu Aji.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Batam memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti petunjuk pemerintah dan selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitasnya.

Dalam patroli gabungan kali ini, Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Batam memberikan masker kain secara gratis untuk masyarakat yang terlihat tidak menggunakan masker saat patroli dilakukan. 

Sumber: Humas BP Batam

Editor: Ramadhan

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img