BerandaKEPRINATUNABasarnas Natuna Terjunkan Team Rescue untuk Mencari Lansia yang Hilang di Hutan...

Basarnas Natuna Terjunkan Team Rescue untuk Mencari Lansia yang Hilang di Hutan Sejuba

Basarnas Natuna Terjunkan Team Rescue untuk Mencari Lansia yang Hilang di Hutan Sejuba
Unsur SAR saat memulai operasi pencarian korban.

NATUNA –Beritabatam.com| Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Natuna mendapatkan laporan dari seorang warga Natuna bernama Oji Hasrul, Rabu 23 September 2020.

Oji melaporkan bahwa Neneknya terakhir terlihat pada Senin (20/9/2020), setelah itu tak terlihat lagi olehnya.

Mendapat laporan itu, Kepala Basarnas Natuna langsung menerjunkan 1 team rescue (penyelamat-red) yang berjumlah 5 orang.

Menggunakan 1 (satu) Unit Rescue car dan 1 (satu) Unit Motor Lapangan serta membawa peralatan pendukung keselamatan lainnya. Tim melaksanakan Operasi Pencarian dan Pertolongan Terhadap Kondisi Membahayakan Manusia, 1 Orang hilang di Hutan daerah sejuba, kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Setibanya di lokasi, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna langsung melakukan kordinasi dengan keluarga dan unsur masyarakat yang sudah lebih dulu melakukan pencarian.

Pencarian tersebut juga melibatkan Unsur SAR lain seperti dari pihak KOMPOSIT 1 Gardapati Natuna , TNI AD , Polres Natuna, serta Aparat Desa Sepempang, yang melakukan penyisirna di sekitar area hutan sejuba.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexi melalui RRI menghimbau kepada seluruh masyarakat Natuna untuk memberikan informasi kepada BASARNAS atau pihak keluarga apabila melihat atau menemukan korban ( Tiadi).

Hingga Rabu 23 September 2020 pukul 17.45, Hasil Pencarian masih nihil sehingga Pencarian Hari ke-1 di hentikan sementara dan akan di lanjutkan esok Hari.

Tiadi, lansia yang diduga hilang di Hutan Sejuba, Natuna

DATA KORBAN

Nama : Tiadi ( Wanita )

Umur : 79 Tahun

Alamat : Batu kilang , Kab.Natuna

Riwayat : Pikun (Dimensia). (MK)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img