BerandaRIAUBENGKALISDukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni -...

Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni – Bagus Santoso (KBS) Terus Mengalir

Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni - Bagus Santoso (KBS) Terus Mengalir
Pengukuhan Tim Relawan Pandawa dilakukan langsung oleh Kasmarni 

BENGKALIS –Beritabatam.com– Kali ini paslon yang diusung oleh 5 partai politik ini mendapat dukungan dari ormas besar Pemuda Pancasila yang menamakan diri sebagai Tim Relawan Pemuda Pancasila dan Warga (Pandawa) Kabupaten Bengkalis.

Pengukuhan Tim Relawan Pandawa dilakukan langsung oleh Kasmarni di Gedung Olahraga (GOR) Dhani Hall, Jl. Kelapa Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Selasa, 15 September 2020.

Dalam sambutannya, Kasmarni mengatakan, baginya, Pemuda Pancasila merupakan bahagian dari keluarga sendiri.

“Pemuda Pancasila tak bisa dipisahkan dan sudah dianggap seperti keluarga sendiri, ” ujar Kasmarni.

Calon Bupati yang juga merupakan Wakil Sekretaris MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis ini

meyakini, Tim Relawan Pandawa yang beranggotakan Pemuda Pancasila dan warga akan solid mendukungnya untuk memenangkan kompetisi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Desember mendatang.

“Kami percaya akan banyak tekanan, tetapi bangunlah kesolidan dan kepercayaan serta mengutamakan cara berpolitik santun dalam memenangkan KBS,” pinta Kasmarni.

Kasmarni juga mengimbau kepada seluruh tim untuk tetap bersatu dan jangan mau di adu domba, beda pilihan biasa tapi tetap jaga hubungan baik dengan yang lain.

“Hidupkan lilin kita, jangan matikan lilin orang lain,” imbaunya.

Selanjutnya, Ketua Tim Relawan Pandawa Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan mengatakan, selain sebagai tim pemenangan, nantinya, Pandawa juga dapat dijadikan wadah silaturahmi antara PP dengan warga sekaligus sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi masyarakat.

“Tim Relawan Pandawa saat ini sudah terbentuk di 8 Kecamatan dan 114 Kelurahan/Desa se-Kabupaten Bengkalis. Dan kita akan terus merangkul para relawan untuk melengkapi pembentukan di 3 kecamatan dan di desa yang belum terbentuk,” ujar Asep Setiawan.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa Wawan ini mengatakan, pasangan KBS dinilai bisa merangkul semua golongan, suku dan agama.

Pengalaman Kasmarni dalam birokrasi pemerintahan juga sudah mumpuni karena pernah menjabat sebagai Camat Pinggir.

Sementara Bagus Santoso merupakan politisi yang berpengalaman, dimana sosoknya yang supel dan rajin turun ke masyarakat, sehingga Bagus Santoso sangat dikenal baik oleh masyarakat di Kabupaten Bengkalis

“Pasangan KBS dianggap layak memimpin dengan segudang pengalaman saat ini, ” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TiM Koalisi KBS Iskandar, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmy Hasyim, Ketua DPD PAN Syaukani, tokoh masyarakat Riau Mustafa Kamal dan Pengurus relawan KBS, Kader PP dan Pandawa. (Een)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img