BerandaBakti TNI PolriKantor Perwakilan BP Batam Gandeng Kohai Promosikan Aset Kuningan Guest House

Kantor Perwakilan BP Batam Gandeng Kohai Promosikan Aset Kuningan Guest House

Kantor Perwakilan BP Batam Gandeng Kohai Promosikan Aset Kuningan Guest House
Kantor Perwakilan BP Batam Jakarta menjalin kerja sama dengan PT Parahita Kohai Sahitya

BATAM –Beritabatam.com– Dalam rangka meningkatkan pendapatan, fasilitas dan pelayanan Kuningan Guest House (KGH), Kantor Perwakilan BP Batam Jakarta menjalin kerja sama dengan PT Parahita Kohai Sahitya tentang Sewa Menyewa Ruang Tertutup di KGH seluas 31,5 m2 dengan peruntukan restoran Kohai Sushi.

Penandatanganan kontrak kerja sama dilakukan oleh Kepala Kantor Perwakilan BP Batam, Purnomo Andiantono dan Direktur Utama PT Parahita Kohai Sahitya, Aldrian Elmo Mahardika Effendi, Selasa (29/9), di Kantor Perwakilan BP Batam, Jakarta.

PT Parahita Kohai Sahitya adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh komunitas anak milenial yang bergerak di bidang perdagangan, penyediaan akomodasi serta penyediaan makan dan minum, dengan nama “Kohai Sushi Bar”.

Purnomo Andiantono, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama ini dan mengharapkan akan saling menguntungkan dan meningkatkan pendapatan bagi kedua belah pihak.

Direktur Utama PT Parahita Kohai Sahitya, Aldrian Elmo Mahardika Effendi, mengemukakan, Kohai tertarik untuk mendirikan restoran pertamanya di KGH karena lokasinya yang strategis, dekat dengan apartemen dan perkantoran di daerah segitiga emas.

“Dan yang paling menarik adalah suasana KGH memiliki konsep yang cocok dengan nuansa Jepang. Sehingga dapat membuat pengunjung yang ke KGH akan merasakan sensasi makan di Jepang,” kata Aldrian Elmo Mahardika Effendi.

Aldrian melanjutkan, setelah kontrak resmi ini, untuk pertama kalinya, Kohai akan dibuka pada Kamis, 1 Oktober 2020. Terkait dengan situasi pandemi Covid-19, Kohai akan membuka layanan delivery, take away ataupun makan di mobil karena Kota Jakarta masih menerapkan PSBB.

KGH yang berlokasi di Pusat Bisnis Mega Kuningan, Jakarta Selatan, merupakan asset/BMN BP Batam UPKPB Kantor Perwakilan Jakarta yang dikomersilkan untuk umum. Selain Kohai Sushi Bar, KGH juga sudah bekerja sama dengan tenant, yaitu “Meanwhile Coffee”.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Perwakilan BP Batam juga menghimbau dan mempromosikan KGH kepada masyarakat Batam, agar saat berkunjung ke Jakarta dapat memilih menginap di KGH dan menikmati fasilitasnya.

Ia mengatakan, selain lokasinya yang strategis dengan harga yang terjangkau. Transportasinya pun mudah dengan menu makanan yang bervariatif. KGH juga telah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Selain penginapan, kami juga menyewakan ruang rapat untuk kegiatan Forum Group Discussion (FGD), seminar, teleconference dan menyediakan alat untuk video conference, proyektor, sound system, dan semua alat-alat keperluan acara yang lengkap,” kata Purnomo Andiantono.

Bagi kalangan masyarakat yang tertarik mencoba menginap di KGH, dapat menghubungi Kuningan Guest House, Mega Kuningan, Jalan Perintis No. 16, Setia Budi, Karet Kuningan, RT. 3/RW. 5, Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950, telefon (021) 5250948. (Humas BP Batam)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img