BerandaBakti TNI PolriKapolres Bintan menghadiri Penanaman Pohon Pembinaan Lingkungan Hidup Tahun 2020

Kapolres Bintan menghadiri Penanaman Pohon Pembinaan Lingkungan Hidup Tahun 2020

Kapolres Bintan menghadiri Penanaman Pohon Pembinaan Lingkungan Hidup Tahun 2020
Kapolres Bintan menghadiri kegiatan penanaman pohon Dalam Rangka Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup

Bintan – Beritabatam.com |   Kapolres Bintan menghadiri kegiatan penanaman pohon Dalam Rangka Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup yang diselenggarakan Kodim 0315/Bintan Tahun 2020 bertempat di Kampung Sei Jeram Desa Lancang Kuning Kecamatan Bintan Utara, Kamis (3/9/20) pagi.

Penanaman pohon tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa didampingi Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono,  perwakilan Dansatrad, Danyon Brimob diwaliki oleh Wadanyon AKP Salahuddin, Sekda Bintan Drs. Adi Prihantara. Kepala Bapedes Provinsi Kepri Arif Ismail, Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur. Koramil 03 Bintan Utara Kapten Inf Suherman, Camat Bintan Utara Firman Setiawan, Kepala Desa Lancang Kuning Cholili Bunyani, personil Kodim 0315/Bintan, personil Polres Bintan dan Masyarakat Desa Lancang Kuning.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono,  menyampaikan penanaman 5500 pohon yang diselenggarakan oleh Dandim 0315/Bintan Dalam Rangka Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup Tahun 2020 bertujuan untuk melestarikan alam dan menghijaukan Bumi Indonesia khususnya di Kabupaten Bintan agar lingkungan sekitar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dengan program Pembinaan Lingkungan Hidup Tahun 2020 Penanaman 5500 Pohon dengan Tema Bersama Lestarikan Bumi Indonesia Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa agar kita khususnya masyarakat Bintan

agar peduli dan menjaganya terhadap linkungan didaerah kita sehingga asri dan menghirup udara yang sehat, ujarnya. 

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img