BerandaBakti TNI PolriUniqlo Indonesia Bersama Najwa Shihab “Di Mata Perempuan” Berbagi Kisah Keberanian dan...

Uniqlo Indonesia Bersama Najwa Shihab “Di Mata Perempuan” Berbagi Kisah Keberanian dan Perjuangan untuk Saling Menguatkan

Uniqlo Indonesia Bersama Najwa Shihab “Di Mata Perempuan” Berbagi Kisah Keberanian dan Perjuangan untuk Saling Menguatkan
UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan Narasi mempersembahkan sebuah campaign

JAKARTA –Beritabatam.com| UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan Narasi mempersembahkan sebuah campaign Di Mata Perempuan. Menggandeng empat figur wanita inspiratif di tanah air yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti.

Campaign ini hadir dalam sebuah rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan mereka hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini.

Setiap perempuan adalah unik, berbeda dan memiliki kisah serta perjuangan mereka masing-masing. Namun, tidak semua perempuan memiliki keberanian untuk berbicara dalam perjuangannya mengarungi berbagai proses jatuh dan bangun dalam kehidupan.

Melihat hal ini, UNIQLO Indonesia berharap melalui Di Mata Perempuan kisah perjuangan dariNajwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirastidapat menginspirasi para perempuan Indonesia berbagi cerita untuk saling menguatkan.

Dalam campaign ini, UNIQLO sekaligus memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 UNIQLO HEATTECH Fleece Turtleneck sebagai salah satu produk yang essential bagi para perempuan dan mampu merepresentasikan karakter penggunanya dengan sentuhan gaya berpakaian yang versatile, bold, dan confidenT. 

Rangkaian video monolog Di Mata Perempuan akan ditayangkan secara bertahap. Ikuti akun Instagram @uniqloindonesia dan @narasi.tv untuk mengetahui kisah mereka, mulai hari ini hingga 21 September 2020 mendatang.

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, kualitas terbaik, dan tahan lama.

Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna.

Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah delapan merek: GU, Theory, Helmut Lang, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam and J Brand.

Dengan nilai penjualan global sekitar 2.2905 Triliun Yen untuk tahun fiskal 2019 yang berakhir pada 31 Agustus 2019 (US $21.53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir August 2019 rate of $1 = 106.4 yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memper kuat statusnya sebagai sebuah brand global.

Saat ini UNIQLO memiliki hampir 2,200 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang. Dalam urutan alfabet, pasar lainnya yaitu Australia, Belgia, Kanada, Cina, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Itali, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika. Selain itu Grameen UNIQLO, suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, sekarang beroperasi di Dhaka.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi;

UNIQLO Indonesia PR:

Stefanie Saragih (Mobile +6281110628335

Yulia Rachmawati (Mobile +6282123114209)

South Quarter Tower C, 17th Floor

Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, 12430

Piar Consulting (PR Agency):

Lolo Sianipar (Mobile +62 816 99 6007)

[email protected]

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img