BerandaBakti TNI PolriBuka Dapur Umum, Polres Tanjungpinang Bagikan Makanan Secara Gratis

Buka Dapur Umum, Polres Tanjungpinang Bagikan Makanan Secara Gratis

Buka Dapur Umum, Polres Tanjungpinang Bagikan Makanan Secara Gratis
Buka Dapur Umum, Polres Tanjungpinang Bagikan Makanan Secara Gratis

TANJUNGPINANG – –Beritabatam.com– Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Tanjungpinang tetap membuka dapur umum bagi masyarakat yang membutuhkan, Kamis (01/10/2020)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, menyampaikan bahwa kegiatan dapur umum yang diselenggarakan Polres Tanjungpinang ditujukan untuk warga kurang mampu dan pekerja lepas yang ikut terdampak selama pandemi covid-19.

Lokasi pembagian berganti setiap minggunya, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Tanjungpinang, jelas Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal.

“Hari ini kita membagikan 100 nasi kotak dan air mineral di Teluk Keriting dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19” harap Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal.

Kapolres Tanjungpinang juga menambahkan, bahwa personil yang bertugas tetap melaksanakan sosialisasi dan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) agar mematuhi protokol kesehatan 4 M ( Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghidari kerumunan) serta menjaga pola hidup sehat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru. (Humas Polres Tanjungpinang)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img