BerandaBakti TNI PolriKunjungi Bawaslu Batam, Syamsul Ingin Pilkada Berjalan Dengan Baik

Kunjungi Bawaslu Batam, Syamsul Ingin Pilkada Berjalan Dengan Baik

Kunjungi Bawaslu Batam, Syamsul Ingin Pilkada Berjalan Dengan Baik
Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam Syamsul Bahrum berkunjung ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam

BATAM –Beritabatam.com– Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam Syamsul Bahrum berkunjung ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam di Batam Kota, Rabu (29/9/2020). Ketua Bawaslu Kota Batam Syailendra Reza bersama komisioner Bawaslu lainnya menerima langsung kunjungan tersebut.

“Kita semua berharap Pilkada di Batam berjalan dengan baik,” ucap Syamsul.

Dalam dialog, mencuat perihal netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam setiap tahapan Pilkada 2020. Terlebih, Mendagri Tito Karnavian telah mewanti-wanti agar ASN dapat bersikap netral.

“Selain itu, Pilkada kali ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya, yakni digelar di tengah pandemi. Kita ingin sama-sama memastikan setiap tahapannya mengikuti protokol kesehatan,” imbuhnya.

Ketua Bawaslu Batam Syailendra Reza mengatakan koordinasi yang baik merupakan hal yang penting untuk menyukseskan Pilkada 2020 agar berjalan sesuai rencana.

“Kami siap berkoordinasi dengan Pemko Batam,” ujar Reza.

Sebelum melakukan kunjungan ke Kantor Bawaslu Batam, pada hari yang sama Syamsul juga menyambangi Kantor Batam Pos di Graha Pena Batam. Sehari sebelumnya, ia juga berkunjung ke Kantor Kejaksaan , Pengadilan Negeri, DPRD Batam juga Lanal Batam. (MediaCenter.Batam.go.id)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img