BerandaKEPRIBATAMCek Kesiapan ke Sejumlah Pos Pengamanan di Kota Batam, Ini Pesan Kapolresta...

Cek Kesiapan ke Sejumlah Pos Pengamanan di Kota Batam, Ini Pesan Kapolresta Barelang

Cek Kesiapan ke Sejumlah Pos Pengamanan di Kota Batam, Ini Pesan Kapolresta Barelang
Cek Kesiapan ke Sejumlah Pos Pengamanan di Kota Batam, Ini Pesan Kapolresta Barelang 

BATAMBeritabatam.com | Jelang Tahun Baru 2021, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur SIK dan Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK beserta rombongan PJU Polresta Barelang melakukan pengecekan pos pengamanan (Pam), Pos Terpadu dan Pos Bergerak Operasi Lilin Seligi 2020 Polresta Barelang, Rabu, 30 Desember 2020.

Sebanyak 10 Pos dilakukan pengecekan pada hari ini diantaranya, 2 Pos Pengamanan, 6 Pos Terpadu dan 2 Pos Bergerak.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur SIK didampingi oleh Kabagops Polresta Barelang serta PJU Polresta Barelang melaksanakan pengecekan di Pos Pam Batam Centre, Pos Terpadu Bandara Hang Nadim, Pos Bergerak Perairan Nongsa – Pelabuhan Nongsa Pura, Pos Terpadu Pelabuhan Domestik Pelabuhan Punggur, Pos Terpadu Pelabuhan Roro Telaga Punggur.

Sedangkan Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK yang di dampingi oleh Kabagsumda Polresta Barelang beserta PJU melaksanakan Pengecekan di Pos Terpadu Jembatan 1 Barelang, Pos bergerak perairan barelang – pelabuhan jembatan 1 Barelang, Pos terpadu Pelabuhan Domestik sekupang, Pos PAM Nagoya hill, Pos Terpadu Pelabuhan Batu Ampar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan kesiapan sarana pendukung Ops Lilin Seligi 2020 serta dilaksanakannya penilaian terhadap pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu yang menjadi pos terbaik dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur SIK.

Tak hanya itu, didalam kesempatan yang sama, Kapolresta dan Wakapolresta menyampaikan, kepada anggota yang bertugas untuk selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan serta senantiasa peduli dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan terutama bagi Pos yang berada di Pelabuhan, untuk masyarakat yang tiba maupun yang akan berangkat ujarnya.

“Dalam perayaan Tahun Baru 2021 dihimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan serta pengumpulan massa sesuai dengan Instruksi Presiden, Maklumat Kapolri dan Perwako untuk menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19,” tegas Yos Guntur.

“Selamat memperingati Hari Natal dan Tahun Baru kepada seluruh masyarakat Kota Batam. Saya berharap agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan sehingga tahun depan Kota Batam terbebas dari wabah Virus Covid-19,” pungkasnya. (kb)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img