BerandaBakti TNI PolriKembali Bertugas, Rudi Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan

Kembali Bertugas, Rudi Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan

 

Kembali Bertugas, Rudi Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan
Kembali Bertugas, Rudi Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan

BATAM – BERITABATAM.COM |Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kembali aktif bertugas. Hari pertam pasca selesai menjalani cuti, langsung turun meninjau sejumlah proyek pembangunan.

Salah satunya meninjau pembangunan Kampung Tua Tanjungriau. Rudi ingin memastikan bahwa progres pembangunannya sesuai dengan perencanaan.

“Seperti pembuangan airnya, saya ingin benar-benar sesuai dengan perencanaan. Jangan sampai nanti ada masalah,” kata Rudi di Tanjungriau, Minggu (6/12/2020).

Dijelaskan Rudi, Pemko Batam terus berkomitmen untuk menjadikan kampung tua yang ada di Batam menjadi kawasan pariwisata. Kampung Tua Tanjungriau diharapkan menjadi contoh kampung tua lainnya.

Pihaknya berharap nantinya semua kampung tua menjadi kota yang bebas kumuh. Karena itu, pihaknya berharap masyarakat bisa turut mendukung rencana penataan kampung tua menjadi destinasi pariwisata baru tersebut.

“Kampung tua harus bebas dari kumuh, maka itu kita harap masyarakat juga dapat menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan,” katanya.

Setelah Kampung Tua Tanjungriau, Rudi mengaku akan fokus terhadap pengembangan kampung tua lainnya. Seperti Tanjunguma dan juga Batu Besar Nongsa.

“Jadi kalau Tanjungriau selesai, nanti kita bisa bergeser ke kampung tua lainnya,” kata Rudi. (MediaCenter.Batam.go.id)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img