BerandaBakti TNI PolriMinta Habib Rizieq Shihab Dibebaskan, Ratusan Massa Datangi Mapolresta Bogor

Minta Habib Rizieq Shihab Dibebaskan, Ratusan Massa Datangi Mapolresta Bogor

Minta Habib Rizieq Shihab Dibebaskan, Ratusan Massa Datangi Mapolresta Bogor
Istimewa

BOGORBeritabatam.com|Ratusan orang mendatangi Mapolresta Bogor Kota untuk menyampaikan aspirasi dan memberi dukungan kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab pada Selasa, 15 Desember 2020. Massa meminta agar kepolisian membebaskan Habib Rizieq Shihab tanpa syarat.

Pantauan MNC Media, dan dikutip dari sindonews.com, ratusan massa tersebut berada di depan pintu masuk Polresta Bogor. Tanpa spanduk, mereka terlihat berorasi sambil sesekali diselingi salawatan.”Visi kita semua sama, bebaskan Habib Rizieq tanpa syarat!,” ucap salah satu orator di lokasi, Selasa, 15 Desember 2020.

“Takbir!,” sahut masa aksi. Tak lama, massa diperkenankan masuk ke halaman Mapolresta Bogor Kota untuk berorasi. Perlahan, mereka pun masuk dengan mengangkat kedua tangan sembari mengancungkan jempol seperti Habib Rizeq ketika berada di Polda Metro Jaya. 

Kemudian, beberapa perwakilan dari massa masuk ke dalam untuk menyampaikan surat pernyataan ke pihak polisi. Sambil menunggu perwakilan mereka keluar, massa terus melantunkan salawatan.

Hingga saat ini, aksi damai tersebut masih berlangsung. Sejumlah aparat TNI-Polri nampak masih berjaga-jaga di sekitar Mapolresta Bogor Kota. (*)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img