BerandaKEPRITANJUNGPINANGJalasenatri Peduli Pasca Korban Banjir dan Tanah Longsor di Kepri

Jalasenatri Peduli Pasca Korban Banjir dan Tanah Longsor di Kepri

BERITABATAM.COM, Tanjungpinang – Ketua Umum Jalasenastri Ny.Vero Yudo Margono melalui Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) Ny. Helena Indarto Budiarto memberikan Bantuan Sosial berupa perlengkapan perorangan kepada korban banjir dan tanah longsor Prajurit dan Pns TNI Angkatan Laut di Kepri bertempat di Aula Detasemen Markas (Denma) Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Rabu pagi (27/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua Korcab IV DJA I memberikan Bansos secara simbolis kepada salah satu korban tanah longsor yaitu Sertu Marinir Beni Edi Darmadi disaksikan oleh para korban banjir lainnya.

Prajurit dan Pns TNI Angkatan Laut yang menerima Bansos yaitu Mako Lantamal IV 3 KK, Yonmarhanlan IV 9 KK, Lanal Tanjung Balai Karimun 2 KK, Lanal Batam 2 KK serta Prajurit yang masih bujang/tidur dalam sebanyak 19 orang.

Bansos tersebut berjumlah 719 paket yang terdiri dari handuk 96 helai, baju kemeja dewasa 36 buah, celana pendek dewasa 99 buah, pakaian dalam (anak-anak putra 72 buah, anak-anak putri 72 buah, dewasa 120 buah, Bra 54 buah), baju daster 50 buah dan kerudung 120.

Usai acara Bansos, Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan “Bansos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Jalasenastri terhadap keluarga TNI Angkatan Laut yang terdampak musibah bencana banjir dan tanah longsor beberapa minggu lalu di wilayah Kepri”, tuturnya.

Kadipen Lantamal IV juga mengatakan “Pemberian Bansos ini merupakan langsung dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono kepada para korban, semoga Bansos ini dapat meringankan beban bagi keluarga korban”, sebutnya.

“Musibah ini harus kita terima karena ada rencan Tuhan yang terbaik, tetap semangat dan bangkit kembali , syukuri apa yang telah terjadi karena pasti akan digantikan yang lebih baik lagi”, pungkas Kadispen Lantamal IV.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny. Dewi Andi Rahmat dan pengurus Korcab IV DJA I. (Dispen Lantamal IV Tanjungpinang)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img