Tentang beritabatam

Beritabatam.com adalah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia, khususnya di Pulau Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Provinsi Riau.

Situs yang berbasis berita dengan memperioritaskan kontain lokal ini, pertama kali diluncurkan pada tanggal 9 September 2015 lalu.

Tentunya, saat mendirikan website ini, para pendiri telah mengibarkan semangat yang sama dan tertuang dalam visi dan misi yang cukup matang, yakni menjadi salah satu media online sebagai referensi untuk mengikuti pembangunan di Batam.

Berjalan dengan kekuatan informasi dari kita beritabatam.com memberikannya untuk anda. Inilah yang menjadi konsep dan pilar dasar.

Melalui konsep ini, para pendiri punya sebuah semangat yakni menjadi media siber yang baru yang memberikan cita rasa baru dalam pemberitaan.

Melalui informasi itu, setiap informasi perkembangan dan peristiwa yang terjadi di Tanjungpinang, Batam, Karimun, Lingga, Natuna dan Anambas, Inhil serta Nasional dan Internasional, anda dengan mudah mengetahuinya.

Melalui semangat baru yang kita miliki, beritabatam.com akan menyampaikan informasi yang berguna bagi Indonesia, Batam khususnya.

Sebagai media alternatif untuk sumber informasi, beritabatam.com mengusung tagline ‘Berani, Lugas dan Invormatif’.

Adapun dalam penyajiannya, beritabatam.com akan mengedepankan kesederhanaan kata dalam suatu berita yang diperlukan. Informasi yang sederhana itu, jadi mudah dimengerti dan bermanfaat bagi pembaca.