Beranda Uncategorized Pemenang Pilkada Pematangsiantar Wafat, Wali Kota: Asner Silalahi Dicintai Rakyat

Pemenang Pilkada Pematangsiantar Wafat, Wali Kota: Asner Silalahi Dicintai Rakyat

Pemenang Pilkada Pematangsiantar Wafat, Wali Kota: Asner Silalahi Dicintai Rakyat

Jakarta- Beritabatam.com | Wali Kota Pematangsiantar , Hefriansyah menyampaikan duka cita masyarakat dan Pemkot Pematangsiantar , atas meninggalnya calon wali kota Pematangsiantar , peraih suara terbanyak Pilkada 2020, Asner Silalahi.

Ungkapan itu disampaikan Hefriansyah, saat melayat ke rumah duka Asner Silalahi di Jalan Sidamanik, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (15/1/2021). Hefriansyah juga mengatakan, Asner Silalahi merupakan orang baik dan dicintai masyarakat Kota Pematangsiantar , yang dibuktikan dengan meraih kemenangan pada Pilkada 2020.

“Pak Asner Silalahi orang baik, dan dicintai masyarakat Kota Pematangsiantar . Hal itu dibuktikan dengan kemenangannya berpasangan dengan Ibu Susanti pada Pilkada 2020,” ujar Hefriansyah.

Pihak keluarga Asner Silalahi menyampaikan terimakasih dengan kedatangan Wali Kota Pematangsiantar , Hefriansyah dan memberikan penghiburan kepada keluarga. Asner Silalahi meninggal dunia pada Rabu (13/1/2021) di RS Colombia Medan.

Almarhum dimakamkan di Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, dengan diantar keluarga, para pendukung dan simpatisan, setelah sebelumnya dikelilingkan mengitari jalan-jalan inti Kota Pematangsiantar .

Sumber : Sindonews.com

- Advertisment -
- Advertisment -