Beranda Uncategorized PSBB Ketat, Tawuran Antara Sekelompok Remaja Pecah di Manggarai

PSBB Ketat, Tawuran Antara Sekelompok Remaja Pecah di Manggarai

PSBB Ketat, Tawuran Antara Sekelompok Remaja Pecah di Manggarai
Beritabatam.comJAKARTA – Meskipun Jakarta tengah melakukan PSBB ketat , sejumlah kelompok remaja terlibat tawuran di sekitar Manggarai, Jakarta Selatan , atau tepatnya di depan Stasiun Manggarai. Tawuran tersebut terjadi pada Minggu (17/1/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

Informasi adanya tawuran disebarkan oleh akun @wargajakarta.id. Akun tersebut membagikan sekiranya empat slide yang berisikan video situasi saat kejadian berlangsung.”Malam Ini -+ pukul 23:30 WIB, telah terjadi tawuran di wilayah Manggrai, titik kenal depan Stasiun Manggarai Jakarta Selatan,” tulis akun tersebut seperti dilihat, Senin (18/1/2021).

Dalam slide ketiga tergambar suasana jalanan yang dipenuhi oleh pemuda yang sedang menenteng bambu panjang dan saling membalas serangan. Tampak pula beberapa orang ikut melempar bebatuan yang berserakan di jalanan.

Di slide kedua pun mulai terdengar suara sirine dari mobil polisi yang berupaya mendekat ke lokasi. Seorang pemuda turut menjelaskan lokasi tawuran terjadi di Manggarai.
“Manggarai tawuran bro Manggarai,” kata pemuda tersebut.

Di slide terakhir terlihat ada pancuran air yang diduga itu adalah gas air mata keluar dari mobil polisi. Akun tersebut pun dalam keterangannya menjelaskan belum diketahui pasti penyebab tauran bisa terjadi.

Tawuran pun dikatakan tidak memakan waktu lama karena para polisi dengan cepat sudah tiba di lokasi kejadian. “Belum diketahui penyebab dari tawuran tersebut, 

informasi diterima, tawuran tidak berlangsung lama, dikarenakan sigapnya petugas kepolisian untuk membubarkan tawuran tersebut,” tulis akun tersebut.

- Advertisment -
- Advertisment -