Beranda Uncategorized QJ Motor asal China Pamerkan Konsep Harley-Davidson Sportster Versi Murah

QJ Motor asal China Pamerkan Konsep Harley-Davidson Sportster Versi Murah

QJ Motor asal China Pamerkan Konsep Harley-Davidson Sportster Versi Murah
 

CHINA,Beritabatam.com– Pabrikan roda dua asal Cina, QJ Motor, baru saja memperkenalkan motor konsep baru yang belum memiliki nama. Desain motor ini sekilas mirip dengan model Harley-Davidson , tapi kapasitas mesinnya lebih kecil.

Dilansir dari Visordown, usut punya usut, QJ Motor ini ternyata mitra produksi Harley-Davidson di pasar Asia. Wajar jika desain motornya tak beda jauh.

Konsep QJ Motor ini hadir dalam varian V-Twin berkapasitas mesin kecil dan menengah, serta diklaim punya harga lebih murah dari model-model Harley-Davidson.

Model ini diprediksi akan menjadi model Sportster 300 yang dibekali dengan mesin berkapasitas 350 cc dan mampu menyemburkan tenaga sebesar 30 hingga 35 hp.


 

Kemiripan motor konsep QJ Motor dengan model Sportster terlihat dari desain tangki, palang set rendah, jok tunggal yang disatukan dengan spakbor, lampu bulat dan bagian kaki-kaki.

Sayangnya, baik Harley-Davidson maupun QJ Motor, belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran motor ini. Begitu juga harga yang dibanderolnya.

Meski demikian, tentunya kehadiran motor ini akan sangat ditunggu pecinta motor Sportster dunia. Dengan harga yang lebih murah, pasti peminat motor Harley-Davidson bisa mengalihkan impiannya kepada motor konsep QJ Motor.

- Advertisment -
- Advertisment -