Beranda BENGKALIS Raih Predikat Terbaik Turnamen AFP Riau Cup 2021, Syahrial Apresiasi Tim Futsal...

Raih Predikat Terbaik Turnamen AFP Riau Cup 2021, Syahrial Apresiasi Tim Futsal Bengkalis

BERITABATAM.COM, Bengkalis – Pimpinan DPRD Bengkalis, Syahrial, mengucapkan selamat atas keberhasilan Tim Futsal Bengkalis menjuarai Turnamen Futsal AFP Riau Cup 2021 yang dilaksanakan di Pekanbaru.

Hal tersebut diungkapkan Syahrial melalui Humas DPRD Bengkalis dikutip dari mediakepri.co.id, Minggu, 31 Januari 2021.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bengkalis ini mengatakan, perjuangan adik-adik kita diturnamen tersebut sangat luar biasa.

Mampu mengalahkan Siak, yang dipertandingan sebelumnya yakni saat pembukaan turnamen pernah mengalahkan Bengkalis.

“Adik-adik kita ini mampu menunjukkan mental baja seorang petarung. Mampu bangkit, tampil berani dan cerdas di partai final padahal di pertandingan pembukaan pernah dikalahkan oleh Siak. Pokoknya mereka luar biasa.” ungkapnya takjub.

Ia berharap kedepannya semoga anak-anak muda tersebut bisa sama-sama kita jaga dan kita didik untuk selalu menjadi yang terbaik.

Selanjutnya ia mengatakan, pemerintah, KONI dan berbagai pihak harus bersama-sama mengapresiasi dunia olahraga Bengkalis. Baik Futsal ataupun olahraga lain.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada pengurus AFK Bengkalis yang telah mengawal keikutsertaan tim di turnamen ini. Banyak kendala di lapangan, namun itu tidak menyurutkan semangat. Begitu juga pada KONI Bengkalis, terima kasih atas atensinya.” pungkas Syahrial.

Untuk diketahui, Tim Futsal AFK Bengkalis ketika mengikuti Turnamen AFP Riau Cup 2021 tersebut tergabung di grup B bersama Siak, Pelalawan dan Kampar. Setelah di pertandingan pembukaan kalah 5-3 dari Siak, didua pertandingan selanjutnya mampu mengalahkan Pelalawan (2-0) dan Kampar (4-2) sehingga berhak mendampingi Siak melaju ke semifinal sebagai runner up grup.

Di semifinal, Bengkalis mengalahkan tim tuan rumah Pekanbaru dan melaju ke final untuk kembali menghadapi Siak. Semangat untuk membalas kekalahan pada oertandingan sebelumnya membuat Bengkalis tampil trengginas dipartai final. Setelah melalui jual beli serangan akhirnya mampu mengalahkan Siak 5-4. Sweet revenge. (juny/dprd)

- Advertisment -
- Advertisment -