Beranda Uncategorized Rumah Baru Baim Wong Nyaris Disegel baca selengkapnya

Rumah Baru Baim Wong Nyaris Disegel baca selengkapnya

Rumah Baru Baim Wong Nyaris Disegel, Kok Bisa?

Jakarta – Beritabatam.com | Sejak lama, Baim Wong berniat untuk pindah dari rumah yang sekarang dihuninya bersama dengan Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. Cukup lama mencari rumah baru, akhirnya Baim mendapatkan yang sesuai dengan keinginannya. Namun, Baim bercerita bahwa beberapa waktu lalu rumahnya hampir disegel.

Ada apa ya dengan kondisi rumah Baim itu? Hal tersebut diceritakannya dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan judul ‘Ternyata Bener, Rumah Baim Disegel’ yang tayang pada 17 Januari 2021 kemarin. Kala itu, Baim sedang berkunjung ke rumah barunya tanpa ditemani oleh sang istri dan anaknya.

Rumah tersebut sudah dirubuhkan dan tengah dalam proses pembangunan. Terlihat rumahnya sangat luas. Untuk mengetahui curhatan Baim tentang rumah barunya yang nyaris disegel, berikut ulasannya.

Baim ditemani dengan timnya berkunjung ke rumah baru. Dalam video terlihat bahwa rumahnya sudah dirubuhkan dan tengah dalam proses pembangunan. Dengan santai Baim melihat-lihat rumahnya sembari berbincang dengan para pekerja di sana.

“Bosque, akhirnya kita melihat rumah kita sudah jadi,” kata Baim. 

Lalu Baim bercerita bahwa rumah barunya itu hampir saja disegel lantaran tak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Akhirnya, kini ia bisa bernapas lega lantaran sudah memiliki IMB hingga proses pengerjaan rumah barunya bisa kembali berjalan setelah sebelumnya sempat terhenti.

“Sudah ada IMB nya. Hampir disegel. Jadi ini sempet berhenti karena izinnya. Lama banget gak jadi-jadi nih,” papar Baim.

Saat mengitari rumah barunya yang nyaris rata dengan tanah, Baim menyapa para karyawan dan mengingatkan agar tetap menjaga kondisi kesehatan di tengah masa pandemi virus corona.

“Jaga kesehatan ya orang-orang, sekarang lagi ngeri banget. Lagi ngeri, banyak yang tertular,” papar Baim.

- Advertisment -
- Advertisment -