BerandaKEPRIBATAMSambut Hari Dharma Samudera Danlantamal IV Pimpin Ziarah Rombongan

Sambut Hari Dharma Samudera Danlantamal IV Pimpin Ziarah Rombongan

Sambut Hari Dharma Samudera Danlantamal IV Pimpin Ziarah Rombongan
Sambut Hari Dharma Samudera Danlantamal IV Pimpin Ziarah Rombongan

TANJUNGPINANGBeritabatam.com | Sambut Peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2021 Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, pimpin upacara ziarah rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto Kp. Bulang Bukit Bestari Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis (14/01/2021).

Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakkan karangan bunga oleh Danlantamal IV di monumen Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti. 

Setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserta upacara didepan monumen Taman Makam Pahlawan, acara ditutup dengan melaksanakan tabur bunga ke makam-makam para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Tanjungpinang Mayor Marinir Saul Jamlaay usai upacara mengatakan “Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita khususnya terhadap para pahlawan pertempuran laut Arafuru, yang sudah mendarmabaktikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia“, ujarnya.

Ditambahkan juga “Ziarah rombongan ini dilaksanakan adalah dalam rangka menyambut Peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2021 tepatnya pada tanggal 15 Januari 2021”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Pengurus Korcab IV DJA I. (dispen lantamal IV tanjungpinang)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img