Beranda KEPRI LINGGA BPK Adakan Exit Meeting, Setelah Tugasnya Usai

BPK Adakan Exit Meeting, Setelah Tugasnya Usai

BERITABATAM.COM, Lingga – Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) mengadakan Exit Meeting setelah kurang lebih 30 hari melakukan pemeriksaan di Kabupaten Lingga.

Dalam pertemuan tersebut hadir Pj. Sekretaris Daerah Syamsudi dan beberapa Kepala Perangkat daerah di ruang VIP Kantor Bupati Lingga. 17 Februari 2021

Dilansir dari linggakab.go.id, Ketua Tim BPK Ivan menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Lingga dan seluruh Perangkat Daerah yang telah berkomunikasi dengan baik dan sangat membantu mereka dalam proses audit yang baru saja usai dilaksanakan, sehingga dalam prosesnya bisa berjalan dengan lancar.

Meski pertemuan tersebut berlangsung cukup singkat, namun dari hasil pemeriksaan oleh Timnya selama di Lingga, Ivan berharap Pemkab Lingga segera menindaklanjuti rekomendasi dari BPK dan mengadakan evaluasi.

Sementara itu, Penjabat Sekretaris Daerah Syamsudi yang didampingi oleh Kepala BPKAD dan Inspektorat Kabupaten Lingga, juga mengucapkan terimakasih kepada tim dari BPK yang telah melakukan audit di Kabupaten Lingga.

Ia berharap Kabupaten Lingga akan semakin baik dan transparan, terutama dalam pengelolaan keuangan di daerah, sehingga apa yang telah dicapai bisa dipertahankan dan semakin baik dikedepannya. (*)

- Advertisment -