Beranda KEPRI BATAM Call Centre Moya Beserta Tim Standby 24 Jam untuk Gangguan Air Bersih

Call Centre Moya Beserta Tim Standby 24 Jam untuk Gangguan Air Bersih

BERITABATAM.COM, Batam – Sebagai pengelola air bersih di Kota Batam, PT Moya terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan terhadap masyarakat.

Perusahaan yang kaya pengalaman, karena menjadi pengelola air bersih di sejumlah provinsi terbesar dan terpadat ini yakin mampu memuaskan masyarakat Batam.

“Pelayanan menjadi nomor satu yang kita berikan pada masyarakat Batam,” ungkap Corporate Communication Manager PT Moya Indonesia, Astriena Veracia kepada wartawan.

Dijelaskannya, untuk meningkatkan mutu pelayanan, PT Moya telah membuka sejumlah line khusus untuk dan menerima laporan dari masyarakat.

“Ada call centre, bisa juga melalui WA, Facebook, IG dan lain-lain,” terangnya.

Untuk pengaduan, Vera mengarahkan konsumen menempuh jalur call centre di nomor 0778 150-155.

“Call centre ini aktif 24 jam, dan kami menyiapkan tim lapangan yang standby juga 24, sehingga begitu mendapat laporan dari konsumen maupun warga, tim kami langsung turun ke lapangan,” sebutnya.

Dilanjutkan Vera, penanganan gangguan dilakukan tim secara langsung, tanpa harus menunggu berjam-jam.

“Begitu terima laporan, tim langsung turun ke lokasi,” sebutnya.

Selain itu, Vera mengatakan, untuk interaksi tanya jawab, pihaknya juga sudah menyiapkan layanan melalui WA dinomor 08117780155.

“Kalau terkait informasi lainnya, dapat dilihat di IG dan twetter kami di alamat @airminumbatam, facebook airminum batam,” jelasnya.

Dengan banyaknya kanal terkait pelayanan kepada masyarakat ini, Vera berharap konsumen PT Moya dapat terlayani dengan maksimal.

“Semua pertanyaan, semua pengaduan, akan kami layani dengan maksimal dan cepat, sehingga konsumen tak perlu ragu, laporkan pada kami,” jelasnya.

Lazimnya pelaporan, PT Moya pasti meminta data diri pelanggan dan nomor pelanggan.

“Harus lengkap alamat, nomor pelanggan dan data dirinya, agar tim kami pun dapat dengan cepat sampai ke lokasi,” tutup Vera. (MK)

- Advertisment -