Beranda GAYA HIDUP Disebut Setingan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Batal Nikah

Disebut Setingan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Batal Nikah

BERITABATAM.COM, Jakarta – Rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Perkawinan itu disebut-sebut akan digelar pada Minggu 21 Februari 2021. Namun, tiba-tiba saja, kabar mengejutkan datang.

Kalina Oktarani mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Dirinya membuat pengumuman di media sosial sembari meminta maaf pada pihak yang telah yang mendukung pernikahan mereka, mulai dari vendor hingga keluarga besar.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulis Kalina di kutip dari akun Instagram-nya.

Vicky Prasetyo pun gagal menikah untuk ke-25 kalinya. Dia memang pernah mengaku sudah 24 kali menikah.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait, vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf untuk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih,” ujar Kalina lagi,”.

Batalnya pernikahan itu menyebabkan Vicky Prasetyo gagal menikah untuk ke-25 kalinya. Dia memang pernah mengaku sudah 24 kali menikah.

Namun, pria berusia 36 ini mengatakan kalau hanya tiga di antaranya yang terdaftar secara resmi, salah satunya pernikahannya dengan Angel Lelga. Dirinya juga pernah menikah hanya kurang dari 24 jam.

Banyak pihak yang menganggap pernikahan mereka, sekaligus peristiwa pembatalannya, disebut setting-an. Kecurigaan itu sebenarnya telah diungkapkan oleh anak Vicky Prasetyo, Benzema sejak jauh hari.

Pada saat itu, Vicky mengatakan anaknya memang kerap membaca berita tentang dirinya di media massa.

“Kaget lah, tiba-tiba ditanya, ‘Dad kenal dari mana pertama kali awal ketemu Mami?’ maksudnya Kalina. Tau dari google, aku scroll ke atas-atas, terus ke bawah aku cari-cari, ‘Ah ternyata Vicky Prasetyo sama Kalina pacaran”, kata Vicky.

Dilansir dari beberapa sumber, sampai berita ini diturunkan Kalina Oktarani maupun Vicky Prasetyo belum merespon. (*)

- Advertisment -