BerandaKEPRITANJUNGPINANGGowes Gembira Digelar Sambut HUT ke-75

Gowes Gembira Digelar Sambut HUT ke-75

BERITABATAM.COM, Tanjungpinang – Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Pomal Tahun 2021, Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut menggelar kegiatan Gowes Gembira yang mengambil garis start di depan Rumah Jabatan Komandan Lantamal IV dan finish di Kantor Pom Lantamal IV Jl. Merdeka No.4 Tanjungpinang Kepri, Selasa, 9 Februari 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, yang dikuit oleh segenap Prajurit dan Pns Mako Lantamal IV, Rumkital dr.Midiato Suratani, Wing Udara 1, Kogabwilhan I, Lanudal Tanjungpinang, Yonmarhanlan IV serta unsur-unsur KRI jajaran Satrol Lantamal IV.

Sebelum pelaksanaan Gowes Gembira, seluruh peserta melaksanakan senam peregangan (stretching), setelah itu peserta Gowes Gembira dilepas oleh Danlantamal IV di garis start.

Komandan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, pada saat di garis start mengatakan “Kegiatan ini bertujuan, untuk membina fisik dalam masa Pandemi Covid-19, selain itu juga untuk menjaga kekompakan dan silahturahmi keluarga besar TNI Angkatan Laut yang berada di Pulau Bintan,” tuturnya.

Danpom Lantamal IV juga menambahkan “Kita budayakan lagi gemar berolahraga khususnya bersepeda, karena dengan bersepeda selama satu jam saja akan menambah imun didalam tubuh,” tambahnya.

“Route yang kita pilih merupakan route biasa yang datar dengan jarak kurang lebih 20 Km, dan itu pun kita bagi menjadi 3 etape. Setiap etape peserta dapat beristirahat sejenak serta disuguhkan minum segar”, pungkas Danpom Lantamal IV.

Peserta yang memasuki garis finish di Mako Pom Lantamal IV langsung melaksanakan Protokol Kesehatan, setelah itu disuguhkan sarapan pagi dan hiburan musik.

Tak kalah menariknya disela-sela acara sarapan pagi, dilaksanakan pembagian doorprize dengan menampilkan beberapa hadiah yang sangat menarik dan berguna bagi kebutuhan rumah tangga

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Para Dan KRI dan KAL jajaran Satrol Lantamal IV serta Para Pamen dan Pama Lantamal IV. (Dispen Lantamal IV Tanjungpinang)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img