BerandaKEPRIBATAMKhusus Infrastruktur, Batam Masih Menjadi Prioritas Pembangunan

Khusus Infrastruktur, Batam Masih Menjadi Prioritas Pembangunan

BERITABATAM.COM, Batam – Kecamatan Batam Kota masih akan menjadi prioritas utama pembangunan. Terutama di bidang infrastruktur jalan protokol dan jalan utama lainnya.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan peningkatan infrastruktur menjadi bagian yang sangat penting untuk menggerakkan ekonomi Batam. Namun untuk mewujudkan itu semua, Pemko Batam sangat butuh dukungan dari masyarakat Kota Batam.

“Kerena itu warga Kelurahan Taman Baloi juga harus mendukung program peningkatan infrastruktur ini. Karena wilayahnya masih masuk prioritas,” kata Rudi saat membuka musyawarah rencana pembangunan tingkat Kelurahan Taman Baloi, Jumat 5 Februari 2021.

Dijelaskan Rudi, pembangunan yang dilakukan Pemko Batam saat ini bukan untuk kepentingan pribadinya. Tapi, melainkan untuk masyarakat Kota Batam, terutama bagi generasi penerus bangsa.

“Saya bangun jalan untuk siapa? Bangun taman untuk siapa? Untuk masyarakat Kota Batam,” Ujarnya.

Pada kesempatan itu Rudi juga menyampaikan ke depan anggaran pembangunan tak hanya berasal dari APBD Kota Batam saja. Tapi juga akan ditambah dari anggaran Badan Pengusahaan Batam dan juga Pemprov Kepri.

Dengan terpilihnya Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi menjadi Wakil Gubernur Kepri tentu diharapkan bisa mendorong dan mengawal pengalokasian anggaran untuk pembangunan Batam.

“Mudah-mudahan sidang di MK bisa segera selesai, apapun hasilnya mari kita hormati bersama-sama,” katanya. (MediaCenter.Batam.go.id)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img