BerandaKEPRIMasa Jabatan Gubernur Kepri Berakhir Isdianto: Selamat Buat Pak Sekda

Masa Jabatan Gubernur Kepri Berakhir Isdianto: Selamat Buat Pak Sekda

BERITABATAM.COM, Kepri – Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan kata pamit kepada masyarakat Provinsi Kepri. Ini dikarenakan masa tugasnya sebagai kepala daerah akan berakhir pada 12 Februari 2021 nanti.

Menurut Isdianto, Menteri Dalam Negeri sudah menunjuk TS Arif Fadillah, Sekdaprov Kepri sebagai Pelaksana harian Gubernur Kepri mulai 13 Februari 2021 mendatang.

”Selamat kepada Pak Sekda sudah ditunjuk pak Mendagri menjabat Plh mulai tanggal 13 nanti,” ujar Gubernur dalam sambutan peresmian Taman G12 Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kepri jika dalam perjalanannya selama ini sebagai Gubernur terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Diakuinya, apa yang sudah dilakukan masih jauh dari harapan.

”Dengan ini saya sampaikan dengan segala kerendahan hati memohon maaf sebesar-besarnya,” jelasnya.

Disinggung mengenai ketidakhadirannya pada Paripurna Pengumuman berakhirnya masa tugas dirinya sebagai gubernur. Mengenai hal itu, Isdianto mengatakan, pada waktu yang bersamaan tidak berada di tempat atau Kepri. Menurutnya, apabila ia ada ditempat, ia pastikan akan hadir.

“Kalau saya ditempat saya pasti hadir, dan saat itu saya juga sudah sampaikan kepada Ketua, bahwa saya berada diluar kota,” tegasnya.

Sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepri mengumumkan berakhirnya masa tugas Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri periode 2016-2021 pada 12 Februari 2021 mendatang lewat sidang paripurna yang digelar, Rabu (3/2/2021) di Kantor DPRD Provinsi Kepri. (Batampos.co.id)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img