Beranda KEPRI LINGGA Patuhi Prokes, STQ Tingkat Kecamatan Singkep Digelar Terbatas

Patuhi Prokes, STQ Tingkat Kecamatan Singkep Digelar Terbatas

BERITABATAM.COM, Lingga – Pedomani protokol kesehatan, pelaksanan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-IX tingkat Kecamatan Singkep yang akan digelar pada 18 Februari 2021 mendatang di halaman Kantor Camat Singkep akan berlangsung terbatas.

Camat Singkep, Agustiar mengatakan, pelaksanaan STQ tahun ini dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan dan sangat terbatas mengingat saat ini ditengah pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan STQ tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dilaksanakan terbatas untuk menghindari kerumunan, undangan pun terbatas hanya peserta, juri serta beberapa undangan lainnya,” kata Agustiar, dikutip dari kabarbatam.com.

Meski demikian, pelaksanaan STQ tidak mengurangi makna nilai-nilai yang terkandung dalam Quran untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, ungkap Agustiar beberapa kegiatan yang menjadi ciri khas MTQ seperti pawai ta’rub dan bazar ditiadakan.

“Pada intinya pelaksanaan STQ tahun ini, kita mempedomani protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mecuci tangan dan menjaga jarak,” katanya. (*)

- Advertisment -
- Advertisment -