Beranda KEPRI ANAMBAS Perdana di Desa Payamaram, Sahtiar Buka Secara Resmi STQH

Perdana di Desa Payamaram, Sahtiar Buka Secara Resmi STQH

BERITABATAM.COM, Anambas – Plh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar membuka Sileksi Tilawah Quran dan Hadist (STQH) tingkat desa se-Kecamatan Kute Siantan, Sabtu, 20 Februari 2021.

Pelaksanaan STQH ini bertempat di Halaman Madrasah Aliyah (MA) atau Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ababil Jannah, Desa payakmaram dipercaya sebagai tuan rumah.

Dengan mengusung tema “Aktualisasi nilai-nilai Universal Al Quran untuk Pencerahan Kehidupan Bermasyarakat yang Rukun dan Damai di Kabupaten Kepulauan Anambas” ini merupakan STQH perdana di tahun 2021.

Penyelenggaraan STQH diikuti lima desa, yaitu Desa Payalaman, Desa Payamaram, Desa Batu Ampar, Desa Matak dan Desa Teluk Bayur.

Sahtiar berpesan ke panitia untuk selalu kompak dalam pencapaian kesuksesan sebuah acara.

“Saya yakin dan percaya semangat kita menyukseskan kegiatan ini, sebagai capaian teman teman untuk tetap semangat,” ucapnya.

Lebih jauh ia mengingatkan baik peserta maupun masyarakat yang hadir untuk selalu patuhi protokol kesehatan di masa pandami covid-19.

Plt Camat Kute Siantan Rais mengatakan STQH Perdana ini untuk selalu berikhtiar dalam tubuh minat yang tinggi agar dapat mendalami Al Quran sebagai pedoman hidup kita.

Dikatakannya, untuk menyongsong keberhasilan pelaksanaan STQH perdana ini, kami telah besenergi untuk mengoptimalkan seluruh potensi dan sumber daya yang kami miliki agar dapat memberikan pelayanan yang prima.

“Supaya kami dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh kafilah,” ujar Rais. (MK/ropi)

- Advertisment -