BerandaKEPRIBATAMTragis, Kecelakaan Maut Itu Tewaskan Dua Pelajar di Kota Batam

Tragis, Kecelakaan Maut Itu Tewaskan Dua Pelajar di Kota Batam

BERITABATAM.COM, Batam – Dua pelajar di Kota Batam yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas), tercatat sebagai siswa SMKN 6 Batam. Keduanya bernama Salman dan Paulus, warga Kaveling Lama, Kabil, Nongsa, Batam.

Saat kejadian, kedua pelajar itu baru pulang dari sekolah dan hendak menuju rumah.

Mereka adalah murid Kelas 11 Teknik Pengelasan SMKN 6 Batam, dan hari itu baru selesai menjalani pelajaran praktik di sekolah.

“Memang benar, dua korban itu memang murid kami. Keduanya berada di kelas 11 Teknik Pengelasan,” ujar Kepala SMKN 6 Batam, Deden.

“Namanya Salman dan Paulus, warga Kaveling Lama, Kabil,” sambung dia.

Ia mengatakan, dari informasi yang diterimanya, kecelakaan itu terjadi di Jalan Patimura dekat kawasan PTK Kabil, Batam sekira pukul 15.00 WIB.

Deden mengatakan, peristiwa duka itu terjadi saat keduanya baru pulang dari sekolah.

“Baru siap praktik. Baju mereka juga masih baju sekolah,” ujarnya seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu, 10 Februari 2021.

Informasi yang dihimpun, lakalantas yang menewaskan dua pelajar Batam itu setelah sepeda motor dengan nomor polisi BP 4732 DQ yang mereka bawa bertabrakan dengan mobil lori atau truk. Kondisi sepeda motor pun rusak parah.

Akibat tabrakan itu, Salman dan Paulus terpental di jalan. Keduanya mengalami luka sangat serius di bagian kepala, yang diduga membuat keduanya meninggal di tempat kejadian.

 Oleh pihak berwenang, jenazah kedua siswa laki-laki itu kemudian dibawa ke RS. Sudarsono Kabil untuk selanjutnya dilakukan autopsi sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Barelang, Aipda Reza Pahlevi yang tiba di lokasi mengatakan, kondisi dua pelajar Batam yang tewas itu sangat memprihatinkan seusai terlibat dalam kecelakaan maut tersebut.

“Kronologisnya masih kami dalami. Sedangkan sopir lori, sudah dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan. Untuk lori dan sepeda motor juga sudah kami amankan,” kata dia. (kmg)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img