Beranda Uncategorized Wakil Ketua III DPRD Ahmad Surya Periode 2021-2024 Resmi di Lantik

Wakil Ketua III DPRD Ahmad Surya Periode 2021-2024 Resmi di Lantik

BERITABATAM.COM,Batam – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam resmi melantik Ahmad Surya sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Batam periode 2021-2024.

Ahmad Surya adalah anggota DPRD dan politisi dari Partai Gerindra.Ia resmi menjabat Wakil Ketua III DPRD Kota Batam menggantikan Iman Sutiawan setelah resmi mengundurkan diri karena maju dalam Pilgub 2020.

Sekadar diketahui, Iman Sutiawan maju Pilkada Kepri mendampingi Soerya Respationo.

Pengucapan sumpah janji pergantian antar waktu (PAW) pimpinan DPRD Batam, dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto yang dihadiri Syamsul Bahrum mewakili Plt Gubernur Kepri, Walikota Batam H. Muhammad Rudi dan seluruh unsur Forkopimda, bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Batam, Rabu 17 Februari 2021.

“Saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Batam dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945,” ungkap Ahmaf Surya saat mengucapkan sumpah janji.

Usai pengucapan janji sumpah jabatan, Ahmad Surya pun secara simbolis menandatangani berita acara pengucapan sumpah janji jabatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir mengikuti proses pengambilan sumbah dan jabatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada kegiatan hari ini, saya berharap Bapak Ahmad Surya bisa secepatnya beradaptasi untuk menjalankan tugas dan kewajiban serta mampu menambah produktivitas kinerja di DPRD Kota Batam,” tutup Nuryanto atau kerap disapa Cak Nur. (kmg)

- Advertisment -