BerandaBakti TNI PolriBang Kinger's Indonesia Dan Relawan RX Beri Bantuan Kitab Suci Al-Quran

Bang Kinger’s Indonesia Dan Relawan RX Beri Bantuan Kitab Suci Al-Quran

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang– Komunitas motor RX King Satria Elang dan Bang Kinger’s Indonesia juga ambil bagian untuk ikut mensukseskan pembangunan non fisik TMMD Reguler 110 Kodim 0714/ Salatiga, di desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Diwakili oleh Aman (48 tahun), anggota komunitas Satria Elang, menyumbangkan kitab suci Al-Qur’an untuk Musholla Al Huda 3 di Dusun Sari mulyo RT 03 RW 05 Desa Ketapang yang diterima langsung oleh Mustajab selaku takmir mudhola yang juga Kadus Sarimulyo.

“Kegiatan TMMD di Desa Ketapang semakin meriah dengan hadirnya komunitas RX King Satria Elang dan Bang Kinger’s Indonesia. Semoga ke depannya masih ada komunitas- komunitas lain yang mau bergabung dengan Satgas TMMD berikutnya. Semoga apa yang telah diberikan akan bermanfaat bagi masyarakat dan agama semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi apa yang mereka perbuat”, kata Koptu Sulistiyono.

Sementara itu Mustajab sebagai takmir musholla Al Huda, mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas RX King Satria Elang yang menyumbangkan Al Qur’an, semoga dapat lebih bermanfaat untuk kemajuan musholla kami apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan ramadhan, akan lebih ramai musholla kami karena banyak yang tadarusan”, ungkap Mustajab. (*Pendim 0714/Salatiga).

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img