Beranda KEPRI KARIMUN Berikut Nama Direksi Tiga BUMD Karimun yang Baru diumumkan

Berikut Nama Direksi Tiga BUMD Karimun yang Baru diumumkan

BERITABATAM.COM, Karimun – Proses seleksi tiga direksi badan usaha milik daerah (BUMD) Kabupaten Karimun telah diumumkan Pemkab Karimun. Berdasarkan surat bernomor 810/PANSEL-PENG/II/270/2021, jabatan di tiga BUMD itu telah ditetapkan panitia.

Dilansir dari Lendoot.com, ini calon direksi yang dinyatakan lulus sebagai calon direksi BUMD.

Kepelabuhanan atas nama Yuwono di formasi jabatan Direktur Utama, Sementara untuk formasi jabatan Direktur Operasional atas nama Aprilzal, dan untuk jabatan Direktur Keuangan Liza Bharliyantie Hilsya.

Calon direksi Bank Perkreditan Rakyat Tuah Karimun Azlan akan menduduki jabatan Direktur Utama. Jabatan Direktur Kepatuhan ditetapkan dua orang yakni, Iyo King Siang dan Rini Kurniawati.

Calon direksi terpilih untuk Jabatan Direktur Perumda Tirta Mulia Karimun, Hery Budhiarto.

Nama calon anggota direksi pada BUMD Kepelabuhanan, Perumda Bank Perkreditan Rakyat Tuah Karimun, Perumda Tirta Mulia Karimun ini tertuang dalam pengumuman yang akan dipasang di website Kab-karimun.go-id, Rabu (24/3/2021).

Pengumuman tersebut telah ditandatangani Ketua Tim Uji Kelayakan dan Kepatutan yang juga Plh Bupati Karimun, Muhd Firmansyah, tertanggal 24 Maret 2021.

Sementara itu jabatan tiga direksi BUMD disebutkan dalam pengumuman itu untuk periode 2021-2026. (*)

- Advertisment -
- Advertisment -