BerandaBakti TNI PolriBetonisasi Sangat Bermanfaat Buat Warga Ketapang

Betonisasi Sangat Bermanfaat Buat Warga Ketapang

BERITABATAM.COM, Kabuputen Semarang– Agar betonisasi cepat selesai, warga bersama Satgas TMMD ke -110 Kodim 0714/Salatiga dalam pengerjaannya mereka seolah tak kenal lelah, yang penting betonisasi jalan di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang cepat selesai. Jalan sepanjang 1,264 meter dengan lebar 3 meter ini setiap harinya diserbu TNI dan warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Kamis 25 Maret Tahun 2021

Salah satu personil satgas TMMD Sertu Supriyanto meyakini proyek betonisasi di Dusun Sari Mulyo Rt 06 Rw 05 Desa Ketapang akan rampung sesuai batas waktu, gabungan TNI dan warga sudah melaksanakan pengecoran sesuai target.Warga semangat melaksanakan lembur cor jalan betonisasi.

“Proyek ini akan sesuai dengan jadwal dan tidak molor. Bahkan prestasi kerjanya sangat baik. Saat ini saja sudah mencapai target secara progres dari keseluruhan proyek padahal baru beberapa hari saja. Ini semua berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dan TNI dan kita semua mengharapkan pengecoran jalan sepanjang 1,269 meter ini akan rampung dalam kurun satu bulan. Sehingga jalanpun bisa diakses oleh masyarakat ” ujarnya.

(Pendim0714/Salatiga)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img