BerandaKEPRIBATAMBukan dari Air Perpipaan SPAM Batam, Ini Penyebab Air di Perumahan Center...

Bukan dari Air Perpipaan SPAM Batam, Ini Penyebab Air di Perumahan Center View Berwarna Biru

BERITABATAM.COM, BATAM – PT Moya Indonesia (MOYA) yang diberi tanggungjawab oleh BP Batam sebagai Mitra Operasi selama Masa Transisi 6 (enam) bulan.

Untuk Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya, tanpa terkecuali, demikian penegasan Astriena Veracia, Corporate Communication MOYA Indonesia.

Hal ini kami sampaikan secara tegas dan jelas bahwa terkait dengan beredarnya pemberitaan mengenai Buruknya Kualitas Air SPAM Batam di rumah pelanggan yang berlokasi di salah satu Perumahan Center View Kavling No 189 Batam yang telah dipublikasikan oleh salah satu media di Batam beberapa hari yang lalu.

Responsif dan penyelesaian secara cepat atas keluhan-keluhan yang diterima menjadi bagian utama dari komitmen pelayanan khususnya bagi warga Batam.

Setelah dilakukan investigasi langsung oleh tim SPAM Batam di rumah pelanggan, Pelanggan secara terbuka menyampaikan pernyataan bahwa penyebab air berwarna biru yang keluar dari keran air di rumah pelanggan disebabkan oleh masuknya cairan berwarna biru (berasal dari pembersih closet) yang ditemukan ada di dalam tangki closet lalu tercampur ke dalam saluran instalasi dalam rumah, dan secara jelas juga disebutkan bahwa kondisi ini bukan berasal (bersumber) dari aliran air perpipaan SPAM Batam.

Selain itu, untuk memastikan kualitas airnya, tim teknik SPAM Batam juga melakukan pengecekan air di kanan kiri rumah pelanggan tersebut, dengan hasil kualitas air sudah sesuai dengan Standar Permenkes No. 492/PER/MENKES/2010.

Dari penjelasan pelanggan tersebut, menegaskan kembali bahwa SPAM Batam serius dan bersungguh-sungguh dalam upayanya menghadirkan air bersih melalui jaringan perpipaan dalam Masa Transisi ini yang tentunya sesuai dengan Standar Permenkes tersebut.

Penyempurnaan tetap dilakukan secara bertahap oleh SPAM Batam guna memberikan Layanan Pelanggan selalu terjaga dengan baik, untuk itu masukan, saran serta partisipasi aktif semua pelanggan dan Warga Batam menjadi hal yang sangat berharga untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja SPAM Batam.

Dan untuk memastikan penyampaian serta penyelesaian keluhan pelanggan dengan sesegera, maka SPAM Batam telah menyediakan saluran resmi informasi kepelangganan melalui :

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.
• Melalui Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam di nomor 150 155.
• WA 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air & Tunggakan
• Melalui Media Sosial Resmi Perusahaan di :
• Instagram : @airminumbatam
• Twitter : @airminumbatam
• Facebook : airminum_batam
• Website : airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email : [email protected]

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img