Beranda BENGKALIS Bupati Kasmarni Berharap ICMI Bantu Sukseskan Pembangunan Bengkalis

Bupati Kasmarni Berharap ICMI Bantu Sukseskan Pembangunan Bengkalis

BERITABATAM.COM, BENGKALIS Bupati Bengkalis, Kasmarni berharap agar pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Bengkalis, berperan dalam membantu dan menyukseskan pembangungan di Negeri Junjungan.

Harapan tersebut, disampaikan Kasmarni saat menerima audiensi sejumlah pengurus ICMI Kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin 29 Maret 2021.

“Sebagai salah satu organisasi yang ada di Kabupaten Bengkalis, kami berharap ICMI nantinya menjadi garda terdepan dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” pinta Kasmarni.

Selain itu, mantan Camat Pinggir itu juga berharap, ICMI menjadi wadah tempat bertanya dan mengadu. Sebab, gagasan ICMI akan bermanfaat demi kemajuan Negeri Bengkalis.

Sementara itu, Zulfan Ikhram selaku Ketua Majelis Pengurus Daerah, mengatakan, ICMI sempat vakum kurang lebih 11 tahun.

“Kami ingin membangkitkan kembali ICMI di Kabupaten Bengkalis, olah karena itu sebagai langkah awal, kami mohon kesediaan ibu Bupati untuk melantik kami,” ujar Zulfan Ikhram.

Terkait keinginan ICMI, bupati perempuan pertama di Riau itu menyambut baik dan bersedia melantik.

“Semoga nanti setelah dilantik, ICMI menjadi mitra pemerintah dan dapat terlibat dalam setiap pengambilan keputusan, demi terwujudnya Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera,” ujarnya mengakhiri. (Bengkaliskab.go.id)

- Advertisment -
- Advertisment -