Beranda Bakti TNI Polri Cuci Alas Tidur Supaya Sehat dan Nyaman

Cuci Alas Tidur Supaya Sehat dan Nyaman

BERITABATAM.COM, KABUPATEN SEMARANG –Banyak kegiatan yang selalu dilakukan oleh semua anggota Satgas TMMD dalam waktu istirahat mereka,selain mereka menjalin kedekatan dengan warga untuk mempererat silaturohmi,mereka juga sibuk dalam kegiatan demi kebutuhanya selama pelaksanaan TMMD.

Semenjak digelarnya TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang banyak sekali terlihat anggota Satgas TMMD menjemur pakaian loreng di setiap rumah yang ditinggali para anggota Satgas,hal itu memang salah satu kegiatan para anggota Satgas di setiap kegiatan di luar.

Mereka harus bisa mencuci bajunya sendiri tanpa harus dicucikan oleh istrinya,oleh karena itu disela-sela waktu yang ada selain mereka dituntut dalam pekerjaan serta menjalin kedekatan dengan masyarakat mereka juga harus bisa memenuhi kebutuhan mereka sendiri diantaranya dalam mencuci pakaianya sendiri.

Hal itu terlihat dari kegiatan salah satu anggota Satgas yang sedang menjemur alas tidurnya,demi kenyamanan dalam tidurnya dia mencuci dan menjemur alas tidurnya walaupun cuaca agak sedikit mendung.(25/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

- Advertisment -
- Advertisment -