Beranda Bakti TNI Polri Dansatgas TMMD: Semua Pekerjaan Sudah Tinggal Merapikan

Dansatgas TMMD: Semua Pekerjaan Sudah Tinggal Merapikan

MEDIAKEPRI.COM, Kabupaten Semarang – Ada 12 rumah milik warga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, sudah terlihat megah sebagai buah dari kerja keras anggota Satgas TMMD di bawah kendali Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Loka Jaya Sembada S.I.P.
12 unit Rumah warga tersebut hasil dari program rehab RTLH.

Rehab rumah yang sudah diselesaikan adalah milik Suratno, warga Dusun Karangasem RT 04 RW 06, dan milik Suyitno(63) warga Dusun Karangasem RT 04 RW 06 Desa Ketapang.

Komandan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0714/Salatiga, mengatakan bahwa pengerjaan rehab RTLH bagi warga masyarakat Desa Ketapang dinyatakan selesai tinggal pembenahan sedikit saja.

“Cukup menggembirakan bahwa pengerjaan selesai sesuai dengan perkiraan waktu sebelumnya”, kata Dansatgas TMMD.

Komandan Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga, juga mengajak warga Desa Ketapang untuk dapat terus bersinergi dengan TNI disisa-sisa hari-hari terakhir kegiatan TMMD, karen secara fisik sasaran fisik TMMD sudah mencapai 95 persen, menyisakan pekerjaan finishing saja.

“Dalam setiap pelaksanaan tugas pokoknya, TNI harus bersatu dan manunggal bersama rakyat, TNI adalah bagian dari rakyat. Kemanunggalan TNI dan rakyat adalah marwah(suatu martabat dan kehormatan) NKRI sejak negeri ini berdiri.” pungkasnya. (*Pendim 0714/Salatiga).

- Advertisment -
- Advertisment -