Beranda GAYA HIDUP KESEHATAN Hamil Anak Kedua, Paulina Verhoeven Terpapar Covid-19

Hamil Anak Kedua, Paulina Verhoeven Terpapar Covid-19

BERITABATAM.COM, BATAM – Paula Verhoeven sempat menjalani isolasi mandiri setelah dirinya dinyatakan terpapar Covid-19. Tapi uniknya, istri Baim Wong ini hanya menjalani isolasi selama empat jam.

“Cuma empat jam, karena pas reaktif saya suruh ke kamar. Pas di kamar itu kan nunggu untuk PCR empat jam. Tunggu dulu deh supaya yakin, jangan ketemu sama kiano,” kata Baim Wong, dikutip dari salah satu media online.

Setelah hasil PCR keluar, Paula Herhoeven dinyatakan negatif dari Covid-19. Paula pun gembira dan langsung keluar kamar untuk menemui suami dan anaknya.

“Yang ada setelah PCR-nya keluar, negatif, jadi nggak apa-apa,” ujar Baim Wong.

Diduga Paula Perhoeven terpapar Covid-19 sudah lama. Namun dia baru menyadari setelah menjalani tes darah saat ingin memeriksa kandungannya.

“Tadinya (pisah kamar) tapi sekarang sudah nggak karena kan sudah negatif tiga kali dicek. Kayaknya kenanya sudah agak lama deh itu,” imbuh Baim Wong.

“Karena kan baru terdeteksinya baru dari darah. Tapi setelah itu kan reaktif, setelah dites lagi negatif lagi,” kata Baim Wong menyambung.

Baim Wong pun mengaku sempat khawatir saat tahu istrinya dinyatakan Covid-19. Pasalnya Paula Perhoeven tengah mengandung.

“Pasti (khawatir) karena kan dia lagi hamil. Dan saya nggak tahu orang lagi hamil kalau kena covid itu seperti apa,” tutur Baim Wong.

Sebelumnya melalui YouTube Baim Wong mengabarkan Paula Perhoeven terpapar Covid-19. Ayah Kiano Tiger Wong ini terlihat sedih karena saat dinyatakan positif keadaannya sedang hamil anak kedua.

“Ada kabar yang mengagetkan, saya juga bingung sih. Tapi mudah-mudahan nggak kenapa-napa. Doain. Saya bingungnya Paula lagi hamil lagi, saya pun sebenarnya nggak ngerti,” jelas Baim Wong, seperti dikutip dari kanal YouTube Baim Paula.(*)

- Advertisment -
- Advertisment -