BerandaBakti TNI PolriKeakraban Warga Bersama Anggota Satgas Terlihat Saat Duduk Santai Sambil Istirahat Menikmati...

Keakraban Warga Bersama Anggota Satgas Terlihat Saat Duduk Santai Sambil Istirahat Menikmati Segelas Kopi

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, berusaha selalu memberikan yang terbaik di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Desa Ketapang, yang menjadi lokasi TMMD tahun ini, adalah desa yang letaknya di pinggiran Kabupaten Semarang, yang berbatasan dengan Kabupaten Boyolali, di rasa desa itu perlu ditingkatkan kesejahteraannya maka dibangunlah sarana baik itu fisik maupun non fisik.

Warga masyarakat Desa Ketapang, menyambut baik program tersebut, dengan membantu bergotong royong di setiap sasaran yang dikerjakan, keharmonisan yang timbul dari kegiatan sehari-hari membuat warga dan satgas melebihi keluarganya sendiri.

Suasana santai sambil istirahat dimanfaatkan oleh salah satu anggota satgas Serda Eko (35) dengan Rohmat (48) salah satu warga Dusun Sarimulyo Rt 04 Rw 03 Desa Ketapang, yang sedang duduk-duduk di teras rumah, dengan anggota satgas lainnya, sambil ngrobrol berbagi pengalaman dan pekerjaan, menjaga keharmonisan nampak terlihat di raut wajah mereka.

“Tidak menyangka kalau di desa ini kedatangan Bapak TNI, apalagi membangun cuma hanya membangun Desa Ketapang”ucap Rohmat kepada Serda Eko, Sabtu (27/03/2021).

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img