Beranda Bakti TNI Polri Kebanggaan Seorang Prajurit Bila Dapat Meyelesaikan Tugas Dengan Baik

Kebanggaan Seorang Prajurit Bila Dapat Meyelesaikan Tugas Dengan Baik

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Terus melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, berbaur bergotong royong bersama masyarakat Desa Ketapang, Minggu (28/03/2021).

Semangat yang luar biasa yang ditunjukan oleh anggota Satgas TMMD saat melanjutkan pekerjaan menyelesaikan sasaran fisik, pengecoran jalan di Dusun Sarimulyo Rt 04 Rw 02 Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Hari Minggu yang merupakan hari libur, tapi untuk Satgas TMMD, tidak ada libur, tetapi semangat dan loyalitas mereka sangat tinggi, merasa bertanggung jawab atas apa yang diamanahkan oleh pimpinan dan warga pun tidak kalah semangatnya, mereka mampu mengimbangi anggota satgas dalam melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan tersebut.

Kopda Amar(32) salah satu anggota Satgas TMMD yang berasal dari Satuan Batalyon Inf 410/Alugoro, bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD Reguler ke-110, tetap semangat “Kebanggaan seorang prajurit bila dapat menyelesaikan tugas dengan baik, dan berhasil”,ucapnya.

(Pendim 0714)

- Advertisment -
- Advertisment -