Beranda Bakti TNI Polri Keseimbangan Angkong Mengangkut Ember yang Berisikan Pasir

Keseimbangan Angkong Mengangkut Ember yang Berisikan Pasir

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Selalu dan tetap semangat menjalin kekompakan bersama warga melanjutkan pekerjaan fisik, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Kamis(25/03/2021).

Keseimbangan mengangkut material dengan menggunakan angkong, Serda Rusdi(48), dengan kekuatan tangan memberikan kesempatan Karman(37) memasukkan ember yang sudah berisikan pasir, sehingga penataannya dapat imbang, saat pendorongan angkong menjadi tidak berat sebelah.

Kekompakannya terlihat sekali, sehingga setiap pekerjaan dengan adanya saling koordinasi, menjadikan semuanya lancar tidak ada kendala, sekecil apapun bentuknya pekerjaan harus ada kepedulian untuk mendapatkan pelaksanaan menyelesaikan pekerjaan menjadi lebih nyaman.

Keseimbangan yang dibutuhkan sebagai pendorong angkong, harus ada saling koordinasi yang bagus sehingga dalam penataan material dengan menggunakan ember, terlihat mulai di tata Karman salah satu masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan merupakan lokasi tempat sasaran TMMD tesebut, sehingga dalam pelaksanaannya menjadi lebih ringan dengan adanya keseimbangan tersebut.

(Pendim 0714)

- Advertisment -
- Advertisment -