Beranda Bakti TNI Polri Langkah Pasti Team Media Sukseskan TMMD Reg 110 Kodim 0714/ Salatiga

Langkah Pasti Team Media Sukseskan TMMD Reg 110 Kodim 0714/ Salatiga

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang-
Suksesnya TMMD reguler 110 Kodim 0714/Salatiga tak lepas dari peran media.
Team media berperan mempublikasikan setiap kegiatan TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Jumat 26/3/21.

Untuk mendapatkan berita yang aktual team media turun langsung ke lokasi TMMD reguler. Dengan hadirnya media maka masyarakat luas bisa mengetahui wujud kemanunggalan TNI dalam pelaksanaan TMMD hingga progres yang di capai.

Wartawan terkininews.com Suroto Anto Saputro menyampaikan ” kami akan memberikan informasi ke masyarakat luas tentang kemanunggalan TNI melalui program TMMD reguler maupun sengkuyung. Dimana program tersebut sinergi dengan pemerintah untuk pemerataan pembangunan terutama daerah terisolir dan tertinggal, “ucapnya.

“Dalam program TMMD terdapat sasaran non fisik yang bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga setempat, saya pribadi merasa bangga dengan progam TNI yang satu ini, karena bisa menyentuh kebutuhan masyarakat bawah, untuk itu kami akan kawal program ini sampai selesai, “pungkasnya.

- Advertisment -
- Advertisment -