Beranda Bakti TNI Polri Payung Membantu di Saat Anggota Satgas Sedang Membuat Tugu Prasasti

Payung Membantu di Saat Anggota Satgas Sedang Membuat Tugu Prasasti

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Selalu berusaha memberikan yang terbaik, anggota satgas saling peduli memberikan pertolongan, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, terus melanjutkan pekerjaannya sebelum upacara resmi di tutup.

Sertu Wantoyo(46) terus melanjutkan pekerjaannya membuat tugu prasasti sebagai simbul bahwa selama satu bulan melaksanakan Satgas TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, dengan membutuhkan ketelitian dan sedikit kesabaran, berusaha menghasilkan sesuai yang diharapkan.

Kesetiakawanan mereka timbul di saat rekannya membutuhkan bantuan, dengan membawa payung, Sertu Arwani(39) dan Koptu Supeno(36) segera merapatkan payungnya untuk melindungi pekerja dari rintikan hujan yang belum terlalu deras, mengejar waktu agar tugu prasasti cepat diselesaikan.

Saling peduli sesama rekan merupakan salah satu wujud kebersamaan mereka selama melaksanakan Program TMMD di Desa Ketapang, Sertu Arwani sambil membawa payungnya berucap,”semoga sebelum purna, tugu prasasti ini bisa selesai”,jangan meninggalkan pekerjaan yang belum selesai, sehingga bisa menimbulkan dampak ke warga yang kurang baik, imbuhnya.

(Pendim 0714)

- Advertisment -
- Advertisment -