BerandaBakti TNI PolriPemasangan Tenda Persiapan Digelarnya Pasar Murah Di Desa Ketapang

Pemasangan Tenda Persiapan Digelarnya Pasar Murah Di Desa Ketapang

BERITABATAM.COM, Kab semarang – TMMD ke-110 Kodim 0714/salatiga . Persiapan menggelar Pasar murah di jalan sarimulyo, desa ketapang , Kecamatan susukan , kabupaten semarang .Pasar Murah di selenggarakan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan UMKM kab semarang. senin (29/03/2021)

Pasar murah dilaksanakan dalam rangka mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 yang diselengarakan Kodim 0714/salatiga di Desa ketapang Kecamatan susukan kabupaten semarang .

Berbagai macam kebutuhan pokok yang di butuhkan masyarakat apalagi di dalam situasi pandemi covid – 19 seperti ini. seperti beras, minyak goreng, telur dan kebutuhan pokok lainya dijual dengan harga murah di sini guna membantu masyarakat.

Menurut Satgas TMMD, Sertu Arif , kegiatan dilakukan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Kodim pada TMMD ke-110, dengan menggandeng Dinas Perdagangan dan UMKM semarang untuk memenuhi kebutuhan pokok terhadap masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah .

“Barang yang dijual ada yang berbentuk paket sembako, ada yang bijian,” tuturnya.

Warga Dusun sarimulyo, martini (40), mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pasar murah tersebut. Masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya pasar murah. karena barang yang dijual jauh lebih murah dari harga di pasaran.

“Kami berharap kedepan diadakan lagi pasar murah, karena kegiatan ini sangat kegiatan ini sangat membantu warga ,”Pungkas martini .

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img