BerandaBakti TNI PolriPemasangan Tenda Serta Anyaman Bambu Sebagai Alas Melapisi Karpet

Pemasangan Tenda Serta Anyaman Bambu Sebagai Alas Melapisi Karpet

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang- satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga . Dalam rangka kunjungan Aspers Kasad Mayjen TNI Mulyo Aji , M.A. di Desa Ketapang kecamatan Susukan Kabupaten Semarang . Senin (29/03/2021)

Adanya Program Kegiatan Di Jajaran TNI/Pemerintah pastinya ada suatu kunjungan . kunjungan dari para pejabat TNI/Pemerintahan terkait dengan tinjauan hasil capaian program TMMD.

Dengan Berakhirnya Program TMMD maka akan dilaksanakan kunjungan kerja Aspers Kasad yang rencananya di hari selasa,30 maret 2021 besok , rombongan Aspers Kasad akan mengunjungi dan meninjau dari hasil capaian program TMMD yang ada di Desa Ketapang.

Dalam penyiapan kunjungan tersebut terlihat sejumlah anggota Satgas sedang menyiapkan lokasi TMMD demi kelancaran acara kunjungan besok.

Adanya Kunjungan Aspers Kasad , merupakan Suatu Kehormatan Bagi Satuan jajaran Di Bawah . Sehingga Para Anggaota satgas Terlihat di lokasi TMMD untuk Menyiapkan tempat transit Disaat Kunjungan , untuk itu anggota satgas berinisiatif menggelar Anyaman bambau sebelum nantinya akan di gelar karpet diatasnya . untuk Mengatasi Apabila Turun Hujan yang Mengakibatkan lantai Becek .

(Pendim 0714/Salatiga)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img