Beranda Bakti TNI Polri Pengambilan Asbes Sebagai Atap Dengan Penuh Kehati-hatian

Pengambilan Asbes Sebagai Atap Dengan Penuh Kehati-hatian

BERITABATAM.COM, KABUPATEN SEMARANG – Satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga. memenuhi kebutuhan material di desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Minggu (28/03/2021)

Sasaran utama TMMD salah satunya yakni Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Berjumlah 12 unit Rumah Desa ketapang , Kecamatan susukan

Untuk memenuhi kebutuhan material pembangunan satgas TMMD dan masyarakat Desa ketapang bergotong-royong mengambil Asbes dan Kaso / usuk . 

Sertu Arwani , salah satu tim Satgas TMMD menyebutkan, pengambilan Asbes dan Kaso/usuk memang harus dilakukan dengan cara gotong royong, karena butuh materil banyak, untuk pembangunan RTLH ,” ujarnya .

Kegiatan ini di lakukan secara gotong royong sehingga terasa ringan, hari ini sudah banyak Satgas dan masyarakat semakin guyub.

Samsudin (57) warga Rt 04/Rw 05 Dusun sarimulyo Desa ketapang Kecamatan susukan mengatakan, keramahan dan dengan penuh keakraban , Satgas TMMD membuat masyarakat Desa ketapang tetap semangat untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. 

“Keramahan Satgas buat kami lebih semangat gotong royong, Tekat kami bersama untuk menyelesaikan Program TMMD ini sesuai target,” ujarnya.

(Pendim 0714)

- Advertisment -
- Advertisment -