Beranda Bakti TNI Polri Perapian Jalan Menjelang Penutupan TMMD Ketapang

Perapian Jalan Menjelang Penutupan TMMD Ketapang

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Tinggal menunggu hari sebelum penutupan di mulai, anggota satgas bersama warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan, terus melanjutkan pekerjaan yang sekiranya tidak pantas untuk di lihat, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Praka Cholis(29) salah satu anggota satgas dengan menggunakan lepannya berusaha merapikan hasil dari pengecoran yang terlewati, sambil di bantu Pratu Bayu(24) dengan menggunakan cangkulnya memberikan tempat adukan agar bisa mengikat.

Berusaha selalu memberikan yang terbaik, jangan meninggalkan pekerjaan yang belum selesai dan tidak pantas untuk di lihat, akan memberikan dampak yang kurang bagus, apalagi setelah ditinggal nantinya, sudah terlanjur berbuat sekalian berikan yang terbaik untuk warga Desa Ketapang sebagai tempat lokasi kerja.

Tidak dirasakan Program TMMD Reguler ke-110 segera berakhir, 29 hari sudah berjalan mulai tanggal 2 mulai di buka, semua keluh kesah anggota satgas bersama warga tertanam jadi satu baik di lokasi rehab rumah, musholla, pos kamling dan juga tempat pengecoran jalan, semoga bisa bermanfaat bagi warga Desa Ketapang dan sekitarnya.

(Pendim 0714)

- Advertisment -
- Advertisment -