BerandaBakti TNI PolriPerbaiki Pompa Air Untuk Penuhi Kebutuhan Air Bersih

Perbaiki Pompa Air Untuk Penuhi Kebutuhan Air Bersih

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Tanpa pamrih, Sesibuk apapun kerja di proyek fisik TMMD, para anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, selalu membantu warga yang tengah membutuhkan pertolongan.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Sugeng, salah satu Anggota Satgas TMMD, yang berusaha membantu warga untuk memperbaiki mesin penyedot air yang sudah rusak.

“Sumur bor ini adalah sumber air bersih yang selalu dimanfaatkan oleh warga desa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jika tidak disedot mengunakan pompa air maka warga Dusun Sarimulyo RT 03 RW 05 akan sangat kesulitan mendapatkan air bersih memasak, minum, mandi, dan lain-lainnya”, kata Sertu Sugeng.

Sementara itu, Rohmad (55 tahun) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada personel satgas TMMD yang telah memperbaiki mesin penyedot air sumur bor yg telah rusak.

“Matur suwun pak Sugeng, masih sempat meluangkan waktu dan tenaga untuk datang juga memberikan bantuan serta menyalurkan ilmu cara memperbaiki mesin penyedot air”, ungkap Rohmad. (*Pendim 0714/Salatiga).

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img