BerandaBakti TNI PolriSatgas Bersama Warga Menurunkan Pasir

Satgas Bersama Warga Menurunkan Pasir

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang- Untuk memenuhi kebutuhan material dalam pembangunan sasaran fisik, Anggota Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim/Salatiga bersama warga menurunkan pasir dari bak mobil untuk membangun jalan betonisasi di Dusun Sarimuliyo Desa Ketapang, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Senin (29/03/2021).

Melalui gotong – royong diyakini hal berat dapat menjadi ringan, hal inilah yang turut memotivasi Satgas TMMD ke 110 dan masyarakat bahu membahu menurunkan pasir dari mobil bak untuk membangun jalan betonisasi.

Anggota Satgas TMMD Reguler ke -110 Kodim 0714/Salatiga Kopda Sutrisno mengatakan, menurunkan pasir memang harus dilakukan dengan cara gotong- royong, karena sendiri merasa berat tapi apa bila bersama-sama terasa ringan,” ucapnya.

“Kita lakukan secara gotong – royong dalam menurunkan pasir, agar terpenuhi kebutuhan material, untuk kebutuhan dalam pengecoran jalan di lokasi TMMD 110 Desa Ketapang Kecamatan Susukan,” ucap Kopda Sutrisno.

Ia menambahkan, penurunan pasir tersebut dengan mengunakan alat seadanya yaitu, dengan cangkul dan ikrak, tapi itu tidak membuat semangat kami luntur.

“Kami tetap semangat penuhi material, hal ini tidak menjadi hambatan bagi kami, yang jelas pekerjaan ini adalah tanggung jawab kami bersama untuk menyelesaikan Program TMMD 110 ini yang harapannya dapat terselesaikan sesuai target,” ujarnya.

(Pendim0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img